Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa : Website dan aplikasi yang ada di ‘Kampung kecil saya yang indah’, islam.inhandlearning.com, sempat diulas beberapa media cetak. Media yang mengulas aplikasi/website saya ini umumnya media yang berhubungan dengan seluler. seperti Tabloid Pulsa.

Tabloid PULSA mengulas baik mengenai website maupun aplikasi-aplikasi di dalamnya, silahkan klik pada gambar untuk membaca ulasannya.Tabloid lainnya adalah Newsponsel, yang mengulas aplikasi-aplikasi dan bahkan memuat profil saya lengkap dengan fotonya (aduh malu saya.. :-*) jadi sengaja gambarnya saya blur…)

Sebenarnya ada beberapa media yang mengulas aplikasi saya ini, tapi tidak sempat terdeteksi… Tabloid Pulsa ini hanya mewakili...

sumber : www.mtamim.wordpress.com | pengusaha sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...